Yuk Mengenal Apa Itu Kontes SEO

Mengenal Apa Itu Kontes SEO - Kontes SEO adalah sebuah perlombaan pengoptimasian suatu keyword yang sudah ditetapkan oleh sang penyelenggara kontes seo.

Mengenal Apa Itu Kontes SEO - Assalamualaikum kawan sangpemulakontesseo.blogspot.com, kali ini saya akan membahas mengenai tentang apa itu kontes seo, pengertian kontes seo, dan apa definisi kontes seo? Mari disimak dengan baik ya kawan pembahasannya.

Kontes SEO merupakan sebuah ajang perlombaan optimasi suatu keyword yang di tetapkan oleh penyelenggara kontes seo pada mesin pencarian yang dilakukan oleh para peserta kontes seo dengan memakai blog/website mereka masing-masing. Kontes SEO ini dibatasi waktu pengoptimasian oleh sang penyelenggara kontes seo.
Setelah waktu kontes seo telah berakhir, pada saat itu pula sang penyelenggara kontes seo akan diputuskan siapa yang akan menjadi pemenangnya pada kontes seo tersebut.

Mengenal Jenis-jenis Kontes SEO

Kontes SEO ini memiliki beberapa jenis kawan berdasarkan dengan hadiah perlombaan yang diberikan oleh sang penyelenggara kontes seo tersebut kawan, dan bisa juga nih kawan berdasarkan dari kemampuan si peserta kontes seo kawan. Berikut adalah jenis-jenis kontes seo:

1. Kontes SEO Menengah bawah dan kecil

Pada jenis kontes seo ini, biasanya para peserta yang mengikuti kontes seo tersebut pada umumnya mereka yang menyukai tantangan dan juga tidak memperhatikan jumlah hadiah yang dikeluarkan oleh sang penyelenggara kontes seo yang ingin mereka capai, orang yang menyelenggarakan kontes seo tersebut biasanya berasal dari individu saja kawan, tidak terlalu terikat dengan nama persero/perusahaan kawan. Dan pada jenis kontes seo ini, biasanya juga para peserta kontes seo yang ingin mencoba skill mereka, jarang sekali jagoan-jagoan kontes seo yang mengikuti di jenis kontes seo ini kawan.

2. Kontes SEO Menengah atas dan Besar

Pada kontes seo ini biasanya sang penyelenggara kontes seo yang ingin mempromosikan produk-produk yang mereka miliki kawan, biasanya penyelenggara kontes seo pada jenis ini berasal dari persero/perusahaan, lembaga negara, ataupun lembaga suatu organisasi kawan.
Hadiah pada kontes seo jenis ini memang cukup lumayan besar kawan, maka dari itu para peserta yang mengikuti kontes seo jenis ini mayoritas yang sudah memiliki skill yang mumpuni untuk mengoptimasi artikel kontes mereka kawan, sehingga menimbulkan sebuah persaingan yang sangat ketat pada mesin pencarian antar peserta kontes seo kawan.

Sekian dari saya mengenai tentang "Mengenal apa itu kontes seo", semoga kalian para seo indonesia baik yang masih pemula seperti saya ataupun mereka yang sudah bisa disebut master untuk memahami artikel yang saya post ini.

Wassalamualaikum War'rahmatulahi Wabarakatu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kontes SEO / SEO Indonesia dengan judul Yuk Mengenal Apa Itu Kontes SEO. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://sangpemulakontesseo.blogspot.com/2016/08/yuk-mengenal-apa-itu-kontes-seo.html. Terima kasih telah berkunjung ke Website Kami!

0 Response to "Yuk Mengenal Apa Itu Kontes SEO"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan relevan pada artikel Yuk Mengenal Apa Itu Kontes SEO